Paket Tour Wisata Muslim ke Mongolia

Paket  Tour Wisata Muslim ke Mongolia


Paket Wisata kali ini mengajak Traveller semua untuk menjelajahi wilayah Mongolia yang masa jayanya adalah sebuah bangsa yang besar dan mempunyai sejarah yang cukup panjang, di mulai Jenghis Khan yang sangat terkenal hingga masa keemasan cucunya Kubilai Khan.


Mongolia adalah penakluk negeri negeri besar kekuasaannya saat itu meliputi hingga eurasia bahkan di masa Kaisar Kubilai Khan dia tidak saja mengakat dirinya sebagai Kaisar Mongolia tapi juga sebagai Kaisar China dan membangun dinasti Yuan di China bahkan sempat memgirim pasukan untuk menginvasi pulau jawa dimasakerajaan Singosari namun diperdaya Raden Wijaya yang mendirikan kerjaan Majapahit.

Wisata Jalan Sutera Mongolia


Mongolia saat ini adalah sebuah negara yang letaknya terkurung di daratatan Asia Timur berbatasan di antara dua negara besar  Rusia dan RRC. Pada masa kejayaan khubilai Khan banyak bangsa eropa ke China untuk membeli atau berdagang Sutera atau sekedar berwisata dengan aman keluar masuk melalui jalur yang disebut Jalur Sutra atau silk road. perlu di ketahui jalur Sutra adalah nama kolektif yang di berikan pada sejumlah jalan bagi pedagang kuno, Wilayah mongol sendiri di kelilingi daerah pegunungan tidaklah mengherankan jika penduduknya masih banyak yang nomaden alias berpindah-pindah.

Bersama Paket Tour Wisata Mulim ke Mongolia ini kita akan melakukan jalan sutera yang historis dan mengunjungi sebuah kawasan muslim di Inner Mongolia. di Inner Mongolia kita akan menemukan Masjid terkenal yaitu masjid besar Iner Mongolia, masjid yang di bangun 450 tahun lalu  dan kuno  saat ini sering di kunjungin wisatawan muslim dari berbagai negara.




Dengan Paket Tour Wisata Muslim ke Mongolia kita akan mencoba mejelajahi jejak-jejak sejarah di masa jayanya menikmati keindahan alam bersama Cheria Tour and Travel selama 12 hari :

Hari ke - 1    :  Jakarta  -  Beijing  -  Hohhot (D)
Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Hohhot via Beijing dengan Air China tiba di Hohhot di antar makan malam dan menginap di Hohhot.

Hari ke - 2    :  Hohhot / Xilamuren Grass Land (B,L,D)
Setelah sarapan langsung menuju Xilamuren Grassland (90 km), ini merupakan hamparan padang rumput yang tumbuh subur tempat tamasya di kota Mongolia ditambah udara nya yang segar. ditempat ini kita dapat berkuda dan melakukan berbagai kegiatan dan malamnya dapat menikmati api unggun sambil menikmati tarian dan nyanyian dan bermalam di tenda mongolia.
( Jika cuaca sangat dingin, maka kami berhak merubah untuk menginap di Hotel ) 

Hari ke - 3    :  Xilamuren Grass Land / Hohhot (B,L,D)
Pagi menuju pusat kota mengunjungi madrasah/keluarga muslim di mongolia kemudian berbelanja ke pasar, makan siang, mengunjungi masjid juga pabrik makanan halal.

Hari ke - 4    :  Hohhot  -  Zhengzhou  (B,L,D)
Setelah sarapan kita menuju kota Zhengzhou dengan penerbangan China Soutern, tiba di Zhengzhou  kita mengunjungi Shaolin Tample.


Hari ke - 5    :  Zhengzhou  -  Luoyang(B,L,D)
Pagi ini kita ke kota Louyang 2,5 jam dari Zhengzhou dengan bis,. tiba di Louyang kita naik kereta gantung menuju Grottoes the longmen salah satu gua yang paling indah di China  lalu ke Guanlin.

Hari ke - 6    :  Luoyang (B,L,D)
Pagi hari kita menyusur sungai kuning dan kita kan berbelanja di luar dan di dalam mall  wanda square.

Hari ke - 7    :  Luoyang  -  Xian (B,L,D)
Hari ini kita ke kota tua Xian dengan naik kereta cepat






















0 komentar:

Posting Komentar