Paket Wisata Murah ke Australia

Paket Tour dan Wisata ke Australia 2013

Hai Travellers!!!  Selamat Datang di halaman ini,
indoceria-travel.com kali ini ingin mengajak travellers semua untuk liburan wisata ke Australia.

Australia, negara yang terletak di belahan bumi selatan ini cukup unik walaupun terletak di dekat Asia dan jauh dari dunia Barat namun kehidupan nya lebih mirip ke Eropa barat, penduduknya pun sebagian besar berkulit putih makanya sering di sebuat bagian dari dunia bara, disana juga terdapat hewan Kangguru yang tidak terdapat di daerah lain dan  juga Koala yang Lucu sperti Boneka.

Banyak sekali tempat - tempat menarik nan exotis di Australia ini, anda dapat menjelajahi pantai - pantai  pelabuhan maupun lingkungan kota, tengok juga sat indahnya matahari terbit dari Harbour Bridge atau matahari terbenam dari Opera house dan menikmati pertunjukan teater dan tarian di sepanjang dermaga Walsh Bay, tempat hiburan yang juga terkenal yaitu GlodCoast, dan banyak lagi lainnya.

Dalam kesempatan ini kami mempunyai Paket Wisata ke Australia dengan biaya yang cukup murah, berikut itinerary nya :

Hari ke - 1    :  Jakarta  -  Melbourne 
Di mulai dan berkumpul di bandara soekarno hatta untuk terbang dengan menggunakan pasawat Garuda

Hari ke - 2    :  Melbourne
Setelah sarapan pagi kita langsung melakukan city tour. Kita akan menikmati suasana ibukota negara bagian Victoria.

Hari ke - 3    :  Melbourne  -  Brisbane  -  Goldcoast
Pagi ini kita akan menuju Brisbane setelah menikmati dan beersewisata di Brisbane kita menuju Goalcoast sebuah kota di pantai timur Australia disana kita akan mengunjungi beberapa tempat hiburan.

Hari ke - 4    :  Goaldcoast
Masih di Goaldcoast, pagi ini kita memulai perjalanan menuju movie world sebuarh tempat yang di buat oleh Warner Bross sebuah wahana pertunjukan.

Hari ke - 5    :  Goldcoast  -  Brisbane  - Sidney
Hari ini saat nya mengunjungi kota sidney via Brisbane dengan menggunakan penerbangan domestik begitu sampai ke hotel acara bebas anda  dapat menikmati suasana setempat ataupun ingin berbelanja ke market terdekat.

Hari ke - 6    :  Sidney
Saatnya mengunjungi tempat tempat yang menjadi icon kota Sidney seperti Opera House, Harbour Bridge, Queen Victoria Building, siang harinya anda akan di ajak berlayar dengan Cruise sambil bersantap siang, kemudian kita mengunjungi Featherdale Wildlife Park, untuk melihat binatang khas Australia seperti Koala dan Kangguru.

Hari ke - 7    :  Sidney  -  Jakarta
Saatnya bersiap - siap menuju bandara untuk penerbangan kembali denegan Garuda Indonesia menuju Jakarta.
Selamat berjumpa di paket Cheria berikutnya semoga menjadi pengalaman yang menyenangkan dan meninggalkan kesan yang mendalam.

Paket ini tersedia untuk sepanjang tahun 2013, jika anda ingin mengetahui Itinerarynya secara lengkap dan juga harga paket tour murah ke Australia silahkan kirim e-mail atau hubungi kami melalui telepon.


 Paket Tour dan Wisata ke Australia 2013
 






0 komentar:

Posting Komentar