Paket Umroh Plus Wisata ke mesir

Paket Murah Umroh Plus Wisata ke Mesir 2013


Di halaman ini kami hadirkan tentang wisata di Cairo Mesir tentunya sebelum atau sesudah melakukan ibadah umroh yang kami kemas dalam Paket Umroh Plus Wisata ke Mesir 2013,
Tempat ini banyak kisah kisah sejarah yang sangat tua dan terkenal antara lain Cleopatra, Fir'aun, Raja Ramses II dan tentunya beberapa kisah kisah para nabi juga ada di tempat ini.


Keajaiban Dunia

 

Salah satu keajaiban dunia juga ada di tempat ini yaitu bangunan Piramida Giza mesir yang bagi para ahli ahli konstruksi sekarang masih penuh tanda tanya besar dan sulit di percaya bagaimana Piramida itu di bangun pada jamannya.


Piramida Giza mesir sangat terkenal di bandingkan piramida lainnya, di bangun lebih dari 4500 tahun yang lalu dan dimensinya sangat besar, karenanya akan membuat takjub dan keheranan bagi orang - orang yang mengunjunginya. Waktu berkunjung ke Piramida Giza antara 08.00 - 17.00 sebelum berkunjung ke tempat ini sebaiknya anda mempersiap diri anda agar tidak kepanasan karena suhu disini sangat terik. bangunan dan tempat terkenal lainnya seperti Spink, unfinished obelisk, Museum Egyptian yang di dalamnya terdapat mumi fir'aun, dan lain lain.

Berikut Rencana perjalanan Paket murah Umroh Plus Wisata ke Mesir :
Hari ke - 1    :  Jakarta  -  Jeddah
Hari ke - 2    :  Jeddah  -  Mekkah
Hari ke - 3    :  Mekkah
Hari ke - 4    :  Mekkah
Hari ke - 5    :  Mekkah  -  Madinah
Hari ke - 6    :  Madinah
Hari ke - 7    :  Madinah  -  Cairo ( Mesir )
Hari ke - 8    :  Cairo  -  Giza  -  Aswan
Hari ke - 9    :  Aswan  -  Kom Ombo
Hari ke - 10  :  Kom Ombo  -  Edfu
Hari ke - 11  :  Edfu  -  Esna  -  Luxor
Hari ke - 12  :  Luxor  -  Cairo
Hari ke - 13  :  Cairo  -  Jakarta
Hari ke - 14  :  Insha'Allah tiba di Jakarta

Demikian sekilas tentang Paket Umroh Plus Wisata ke Mesir dan rencana perjalanan umroh dan wisata ke Mesir, semoga dapat menjadi acuan bagi anda dalam menentukan pilihan paket murah umroh plus wisata yang anda inginkan di tahun 2013 ini, atau jika anda berminat dengan paket umroh plus wisata lainnya, berikut kami berikan beberapa referensi, silahkan telusuri link dari paket - paket di bawah ini :

Paket hemat Umroh Plus Wisata Muslim
Paket Umroh Plus Wisata ke Dubai
Paket Umroh Plus Wisata ke Turki
Paket Umroh Plus Wisata ke Aqso
Paket Umroh Plus Wisata ke Eropa
Paket Umroh Plus Wisata ke Bosnia
Paket Umroh Plus Wisata ke Spanyol
Paket Umroh Plus Wisata ke Maroko
Dan lain lain.

Atau untuk info lainnya silahkan menghubungi melalaui e-mail atau layanan telepon, sales Agent kami akan melayani anda dengan ramah.






0 komentar:

Posting Komentar