Paket Umroh Plus Wisata ke Aqso

Paket Umroh Plus Wisata ke Aqso 2013

Traveling  -  Masjid Al Aqso menjadi saksi bagaimana proses perjalanan nabi Muhammad SAW dalam peristiwa yang dikenal dengan isro' Mi'roj. yaitu peristiwa perjalanan Rossullullah dari masjidil Al Haram ke Masjidil Aqso dan melanjutkan perjalanan dari Masjidil Aqso ke Sidrotul Muntaha dalam satu malam saja untuk menerima wahyu langsung dari Allah. 

Masjid Al Aqso merupakan salah tempat yang di anggap paling suci oleh umat islam dan percaya bahwa Muhammad SAW diangkat ke Sidrotul Muntaha dari tempat ini.
Jika anda berminat mengikuti perjalanan Umroh Plus Masjidil Aqso anda dan rombongan akan kami ajak untuk mengenali dan melihat langsung lebih jauh tentang Masjid Al Aqso yang awal merupakan hanya rumah ibadah kecil yang di bangun oleh Umar Bin Khatab. Dan hal terasa yang istimewa masjid ini pernah di gunakan sebagai gereja pada saat perang salib terjadi.

Bisa sholat berjamaah di Masjid Al Aqso menjadi dambaan banyak Muslim, makanya banyak calon jamaah yang sebelumnya menginginkan paket umroh reguler 9 hari tanpa wisata pada akhirnya memutuskan untuk mengambil paket perjalanan umroh plus wisata ke Aqso

Berikut kami berikan gambaran singkat mengenai rencana perjalanan yang akan kita lalui dalam paket umroh plus wisata ke Aqso hingga kembali ke Jakarta :

Hari ke - 1    :  Jakarta  -  Amman
Hari ke - 2    :  Amman  -  Jerussalem
Hari ke - 3    :  Jerussalem - Amman
Hari ke - 4    :  Amman  -  Jeddah  -  Madinah
Hari ke - 5    :  Madinah
Hari ke - 6    :  Madinah
Hari ke - 7    :  Madinah  -  Mekkah
Hari ke - 8    :  Mekkah
Hari ke - 9    :  Mekkah
Hari ke - 10  :  Mekkah
Hari ke - 11  :  Mekkah  -  Jeddah
Hari ke - 12  :  Jakarta

Perjalanan ini mudah - mudahan dapat membuat anda lebih merasakan bagaimana perjalanan ke nabian Muhammad SAW,  karena itu pilihan paket  umroh plus wisata ke Aqso ini menjadi sangat  tepat bagi wisatawan muslim yang mendambakan bisa sholat berjamaah di Masjid Al Aqso.

Bagi yang ingin mengambil paket umroh plus wisata lainnya beberapa dapat anda lihat gambaran singkatnya dengan mengklik link - link di bawah ini :

Paket Umroh plus wisata ke Eropa
Paket Umroh plus wisata ke Bosnia
Paket Umroh plus wisata ke Maroko
Paket Wisata jalan sutera ke Mongolia
Dan lain - lain.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kami melalui telepon atau e-mail.


0 komentar:

Posting Komentar