Paket Umroh Plus Wisata Ke Dubai

Paket Murah Umroh Plus Wisata ke Dubai


Indoceria - Saat ini Umroh Plus semakin banyak diminati oleh jamaah indonesia yang ingin ibadah umroh sambil berwisata terutama bagi mereka yang memang mempunyai hoby jalan - jalan untuk mengunjungi tempat - tempat wisata di negara lain, keuntungan bagi para wisatawan setelah beribadah umroh dapat langsung melanjutkan perjalanan untuk berwisata ketempat - tempat wisata, dengan demikian ongkos perjalanan pun menjadi lebih hemat.

Pesona Keindahan Dubai 

 

Beberapa tahun belakangan ini Dubai memang mengalami perkembangan yang luar biasa. Begitu pesatnya pembangunan di kota ini seakan menjadi magnet bagi perusahaan - perusahaan konstruksi untuk membangun mega proyek dengan arsitektur - arsitektur yang sangat menakjubkan sehingga membuat pariwisata di kota inipun berkembang sangat pesat dan membuat para wisatawan  dunia berlomba lomba untuk mengunjunginya bahkan banyak para pesohor dunia yang membeli unit unit bangunan untuk sekedar  berinvestasi ataupun untuk tempat peristirahatan mereka ketika berlibur ke Dubai. 

Karena itu untuk memenuhi keinginan anda yang ingin berlibur ke Dubai kami membuatkan Paket Umroh Plus Wisata ke Dubai agar wisata anda menjadi lebih hemat.

Berikut adalah tempat - tempat  yang indah dan menakjubkan di Dubai :

1.   Burj Khalifa
Bangunan dengan arsitektur yang sangat menakjubkan ini menjadikannya yang tertinggi di Dunia dengan tinggi 153 lantai, terdiri dari ruang kantor, hotel, serta hunian Apartment dengan berbagai fasilitas mewah.

2.   Burj Al Arab
ini adalah sebuah hotem mewah, banngunan ini di desain oleh Tom Wright, memiliki ketinggian 321 meter dengan 66 lantai. Dan ini merupakan bangunan tertinggi yang khusus di gunakan sebagai hotel.

3.   Dubai Mall
ini ada Mall yang paling luas dan terbesar di Dunia, di mall ini terdapat aquarium raksasa yang membuat para wisatawan terpikat untuk mengunjunginya.

4.  Gold Souq
disini adalah tempat nya pasar emas dan sering di sebut juga Tanah Emas.

6.  Jumeirah Beach
Pantai ini memiliki 7 bagian pantai yang masing - masing berjarak kiloan meter yang membentang sepanjang 7 km, dan ada 2 bagian yang menyati yaitu Jumeirah Park dan Wild wadi.

7.  Dune Bashing
tempat ini menjadi favorit pemuda Dubai

8.  Palm Jumeirah
Tempat ini merupakan sebuah pulau buatan yang di atasnya berdiri Cottage, hotel, dan pusat perbelanjaan.
Dan masih banyak tempat lainnya yang menarik untuk  di kunjungi.

Sekilas gambaran tentang kota Dubai dan foto foto tentunya membuat anda ingin mengunjunginya dan merasakan kemegahan kota Dubai, atau terdapat juga paket umroh plus lainnya jika anda ingin alternatif lainnya di antaranya:

Paket Umroh Plus Wisata ke Turki
Paket Umroh Plus Wisata ke Mesir
Paket Umroh Plus Wisata ke Aqso
Paket Umroh Plus Wisata ke Eropa
Paket Umroh Plus Wisata ke Bosnia
Paket Umroh Plus Wisata ke Maroko
Paket Umroh Plus Wisata ke Hongkong
Dan lain lain

Untuk info lengkap mengenai paket - paket umroh dan wisata yang tersedia silahkan HUBUNGI KAMI atau dapat juga melalui e-mail.




0 komentar:

Posting Komentar