Umroh Plus dan Wisata ke Eropa

Paket Umroh Plus  dan Wisata ke Eropa 2013

Rasakan pengalaman tak terlupakan Ibadah Umroh dan Wisata ke Eropa dengan Cheria.
Dengan mengikuti Program ini jamaah dapat melaksakan ibadah umroh di tanah suci seperti layaknya ibadah umroh pada umumnya, kemudian baru dilanjutkan ke negeara-negara Eropa atau bisa juga melakukan wisata ke negara-negara Eropa terlebih dahulu baru setelah itu melanjutkan perjalananan untuk melakukan ibadah umroh ke tanah suci. Semua tergantung pada program Paket Umroh Plus dan Wisata yang tersedia atau bisa juga atas permintaan rombongan ( ini berlaku untuk rombongan yang mendaftar minimal 15 jamaah ).

Negara negara eropa yang menjadi pilihan setelah ibadah umroh antara lain Turki, Prancis, Belanda, Spanyol, dan lain lain. Dengan adanya Paket Umroh Plus dan Wisata ke Eropa bisa anda dapatkan untuk menemani liburan panjang anda bersama keluarga atau orang terdekat anda para jamaah di harapkan tidak p erlu mencari agen wisata lain karena bersama kami jamaah akan mendapatkan pelayanan yang prima dengan harga yang cukup terjangkau.

Banyak travel yang menawarkan jasa tour sekaligus umroh, namun tidak sesuai seperti yang kita harapakan, bisa jadi memang murah namun fasilitas fasilitas yang didapatkan seringkali membuat kita kecewa dan mempengaruhi kekhusukan  kita dalam melaksanakan ibadah umroh karena kurang nyamannya perjalanan dan pelayanan yang di dapat.

Berikut adalah contoh rencana rute perjalanan umroh plus wisata ke eropa :

Hari ke-1   : Jakarta - Dubai - Amsterdam
Hari ke-2   : Amsterdam - Volendam
Hari ke-3   : Amsterdam - Rotterdam
Hari ke-4   : Amsterdam Brussel - Paris
Hari ke-5   : Paris
Hari ke-6   : Paris - Jeddah
Hari ke-7   : Jeddah -Medinah
Hari ke-8   : Medinah
Hari ke-9   : Medinah
Hari ke-10 : Medinah - Mekkah
Hari ke-11 : Makkah
Hari ke-12 : Makkah
Hari ke-13 : Makkah - Jeddah
Hari ke-14 : Jeddah - Jakarta

Selain Paket Umroh Plus Eropa, banyak juga juga pilihan umroh plus lainnya, berikut ini adalah beberapa paket umroh plus  yang dapat menjadi pilihan anda antara lain :
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Turki
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Mesir
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Dubai
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Aqso
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Bosnia
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Maroco
  •   Paket Umroh Plus Wisata ke Hongkong  
Untuk info lebih lengkap tentang paket - paket umroh yang ada anda dapat kunjungi juga artikel - artikel kami lainnya melalui link link di atas, atau hubungi langsung nomor telepon dan e-mail di menu kontak info.

 













0 komentar:

Posting Komentar