Paket murah Wisata Ke Eropa 2013

Paket murah Wisata ke Eropa

Banyak pilihan tempat tempat menarik di eropa.
Jika kita ingin berwisata ke Eropa banyak sekali tempat-tempat menarik di eropa yang dapat kita kunjungi, dan itu dapat membuat kita ingin mengunjungi semua tempat yang menarik namun itu membutuhkan waktu berlibur yang  panjang untuk menelusuri smua tempat tersebut.

Berikut beberapa tempat menarik di eropa yang mungkin dapat menjadi pillihan paporit anda :

London, Inggris
Tower Bridge, tempat ini mungkin menjadi salah satu tempat yang wajib anda kunjungi di inggris, selain dapat melihat pemandangan yang indah serasa belum berkunjung ke inggris jika belum mengunjungi Tower Bridge ini

Brussel, Belgia
Antonium merupakan monumen setinggi 102 meter yang terdiri dari 9 logam yang di hubungkan dengan 20 batang baja membentuk atom kristal besi. monumen ini di desain oleh andre waterkeyn dibangun pada tahun 1958 menjelang Brussel Expo 1958. Sembilan bola logam Atonium tsb merupakan perwujudan sembilan atom kristal besi dengan perbesaran 150 milliar kali. seluruh bola tadi mempunyai pungsi yang berbeda.

German
Objek wisata di german mencakup banyak hal, dari sejarah sampai teknologi.terutama di Berlin dan belum lengkap rasanya ke Berlin jika tidak mampir ke Gerbang Bradenburg atau Gerbang kemenangan, Gerbang ini dulunya di bangun sebagai tanda perdamaian antara german barat dan german Timur dan jika anda ingin melihat istana bak di negeri dongeng berkunjunglah ke istana Neuschwanstein dekat kota Fussen di kaki pegunungan alpen.

Italia
Italia adalah Eksotisme, memiliki wisata lanmark  sejarah dan unik, beberapa diantaranya menara Pisa dan juga  Coliseum Roma, situs ini awalnya merupakan teater besar yg di bangun kerajaan Romawi. disinilah bangsa Romawi menyaksikan kegagahan para Gladiatornya. dan jika ingin ketempat yg paling romantis di Italia kota Venice lah yg menjadi tempat pilihan ygpaling tepat trutama bagi yg berbulan madu. Venice disebut jg kota kanal karena  kota banyak kanal kanal dan Gondala

Swiss
Swiss berbatasan dengan German, Francis, Italia, Austria, dan kerajaan kecil Liechtenstein, Swiss juga kaya dengan sejarah sebagai sebuah negara yang netral dan tidak pernah terlibat perang dengan negara manapun sejak tahun 1815. Swiss juga di kenal sebagai Tanah Alpen yang memberikan pemandangan paling menakjubkan dengan panorama pegunungan Alpen.

France
Francis juga memiliki banyak tempat eksotis dan romantis untuk mengisi liburan anda, dan menara Eiffel sudah tidak asing lagi di telinga kita. Eiffel dikenal sebagai salah satu landmark paling terkenal didaratan Eropa maupun Dunia, dan belum ada struktur yang pernah di bangun seperti menara eiffel walaupun sekarang banyak menara yang lebih tinggi di dunia. menara eiffel memiliki ketinggian 984 kaki, dan menjadikannnya masih sebagai salah satu bangunan tertinggi di Dunia.

0 komentar:

Posting Komentar