Paket Tour Ke Turki

Paket Tour Ke Turki,


Salah satu negara di wilayah mediterenia yang menarik untuk di kunjungi adalah Turki. Negara ini terletak diantara benua Eropa dan Asia, banyak sejarah budaya dan tempat-tempat yang indah di tempat ini. Di bawah ini beberapa tempat di turki yang menurut saya  yang layak di kunjungi :
Kota Istambul penuh keberagaman objek wisata sejarah dan budaya, anda dapat memulai penjelajahan dari area Historis Sultan Ahmed dengan arsitektur-arsitekturnya yang mengagumkan, sperti Blue Mosque, Topkapi Palace yang dulunya merupakan istana kaisar Ottoman, Aya sophia merupakan sebuah gereja yg sempat beralih fungsi menjadi mesjid dan kini di jadikan museum,
Anda juga dapat mengamati dan menikmati suasana mistis tarisan sufi atau mengarungi selat Bosphorus yang memisahkan Benua Asia dan Benua Eropa dengan Cruise ataupun ferry untuk menikmati Panorama Kota Istambul dari sudut pandang tengah laut.

Turki juga banyak tempat lain dan sangat menarik untuk di kunjungi sperti Kota Gerome di Cappadocia yang pemandangannya bagaikan di negeri Dongeng, dengan Kontur tanah dan bebatuannya ditempat ini unik menyerupai permukaan bulan, kota Pamukkale terdapat Cotton Castle atau kastil kapas yang merupakan hamparan luas bewarna putih sperti kapas dan sekilas mirip salju.  kota lainnya Konya,Safranbolu, Edirne, dan lain lain. banyak juga tempat tempat wisata  yang  hemat dan murah di Turki bahkan Gratis namun sangat menarik untuk di kunjungi.

Bila berencanca jalan jalan berkeliling kota kota dengan biaya di Turki, disarankan untuk menggunakan Bus karena dapat melihat pemandangan pemandangan yang cukup menghibur mata  selama dalam perjalanan tersebut


Ayo jalan jalan ke Turki!

Untuk mengunjungi Turki, Pemegang Paspor Indonesia dapat mengurus Visa On Arrival secara Online dan mudah. buka evisa.gov.tr/en, isi formulir, bayar degn kartu kradit atau fasilitas lainnya, ceck e-mail, konfirmasi, approved, download, dan print, Ayo brangkat ke Turki.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang paket paket wisata yang ada dan sesuai dengan rencana perjalanan anda dapat  menghubungi nomor Telepon atau E-mail yang ada di kontak Info.

Terima Kasih karena memilih kami sebagai partner perjalanan anda.


0 komentar:

Posting Komentar