Paket Tour ke Kota Paris Prancis

Tour Ke Kota Paris Prancis.


Kota Paris adalah salah satu kota yang paling romantis dan dikenal sebagai pusat mode dunia, banyak designer- designer top dunia dari kota ini, kota ini juga kaya akan sejarah, budaya, kuliner dan sastra, bagi para penulis dan pengarang lagu kota Paris dapat di jadikan menjadi  sumber inspirasi.
Dengan segala keindahan yang mempesona dan keajaiban lainnya membuat kota ini menjadi tujuan objek wisata yang paling populer dan paling banyak di kunjungi turis-turis dari seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa tempat yang sangat menarik di kunjungi jika anda ke kota Paris.

Menara Eiffel,
Menara Eiffel adalah  bangunan hasil rangkaian 18083 besi yang di bangun antara 1887 dan 1889; Sudah sangat kesohor keseluruh dunia, dan menjadikannya sebagai ikon Paris dan Prancis secara keseluruhan, berjalan jalan ke menara Eiffel mempunyai sensasi dan romantisme tersendiri yang sulit untuk di lupakan,



Museum Luvre,
Selain menara eiffel terdapat juga Museum Louvre, museum yang dulunya merupakan istana kerajaan  ini mempunyai sekitar 350.000 koleksi karya seni diantara Lukisan Monalisa yg tidak kalah mendunianya dengan Menara Eiffel hasil goresan Leonardo Da Vinci.
Cara masuk ke museum ini cukup unik. Di lapangan bagian dalam komplek istana Louvre terdapat bangunan berbentuk Piramida kaca yang dikelilingi kolam dan air mancur,  dari pintu ini dengan eskalator calon pengunjung di bawa ke lantai bawah tanah dengan desain bangunan yang modern.
 


Arc de Triomphe
adalah salah satu monumen paling terkenal di kota Paris yang menjadi latar belakang ansambel perkotaan di Paris terletak di bukit Chaillot yang tepat berada di tengah konfirugasi persimpangan jalan raya berbentuk bintang lima.






Champ Elysee
Merupakan sebuah avenue yang luas dan menjadi salah satu kawasan elit yang di jadikan sebagai tempat wisata, tempat ini menjadi paporit bagi orang orang kaya dan terkenal.



Place de la Concorde
Tempat wisata ini merupakan alun alun terluas di Paris, di bangun pada tahun 1755 di lahan seluas 86.400 meter. Ciri khas taman ini adalah monumen dan air mancur. Dulunya tempat ini merupakan tempat eksekusi dan menjadi tontonan dan tertawaan kaum Borjuis dan Bangsawan namun pasca revolusi prancis gantian wajah wajah para borjuis ini yang murung menghadapi eksekusi.
Nama tempat wisata ini beberapa kali berubah nama, dimulai dari "Place Louis XV", "Place de la Revolution, dan terakhir "Place de la Concorde" sebagai simbol rekonsiliasi.






     
    


0 komentar:

Posting Komentar